Sukses

Malam Puncak HUT 26 SCTV, Manisnya Raisa Hingga Inovasi NOAH

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis ternama telah menyuguhkan penampilan yang spektakuler di panggung malam puncak HUT ke-26 SCTV. Dengan panggung dan tata cahaya yang indah, mata penonton terasa dimanjakan. Bola-bola putih dari LED kinetic juga mengisi panggung malam ini, mengiringi Raisa membuka dengan lagu "Kali Kedua."

Iwan Fals beraksi di panggung Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Kehadiran Iwan Fals membuat penonton semakin bergemuruh terutama OI, sebutan untuk penggemarnya. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Raisa nampak anggun dengan gaun putih berornamen hijau. Dengan iringan dari Erwin Gutawa Orchestra menambah suasana menjadi romantis. Tak disangka, sampingnya telah menanti Isyana Sarasvati untuk menyambung penampilan Raisa, membawakan "Mimpi" yang sukses membuat penonton menjadi sendu. Vokal Isyana yang bernada tinggi lagi-lagi serasi dengan iringan dari Erwin Gutawa Orchestra.

Berikutnya gantian sang legenda Iwan Fals membawakan anthemnya, "Bongkar". Dengan lantang "Bongkar" membahana di Istora Senayan. Semua yang hadir turut meneriakkan "Bongkar" setiap kata itu disebut. Kolaborasi dari Iwan Fals dan Erwin Gutawa Orchestra menjadikan "Bongkar" lebih terdengar modern.

HUT 26 SCTV

 

NOAH kemudian mengambil alih panggung HUT SCTV. Aransemen unik disajikan oleh Ariel dan kawan-kawan dengan berinovasi menggunakan instrumen digital launchpad membuat "Separuh Aku" terdengar lebih segar.

Tonton lebih lanjut malam puncak HUT ke-26 SCTV langsung saat ini live di televisi dan Vidio.com

Video Populer

Foto Populer