Sukses

Prilly Latuconsina Senang, Young Girls Menang dari Young Gunz

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief selalu tampil sebagai pasangan kekasih, maka di HUT 26 SCTV, Prilly dan Aliando justru malah bertarung. Tapi tentu bukan pertarungan secara fisik, melainkan secara kemampuan bernyanyi.

Prilly berada di kubu Young Girlz bersama dengan Sheryl Sheinafia. Sementara Aliando berada di kubu Young Gunz bersama Kiki CJR dan Bastian Steel.

Tak pelak penampilan ini langsung dapat respon luar biasa meriahnya dari penonton. Prilly pun merasa bahagia dengan kesuksesan penampilannya.

"Senang banget tadi penonton pada histeris responnya bagus, enggak ada kesalahan juga tadi di stage, ini sesuatu yang beda juga sama Ali," kata Prilly Latuconsina kepada Liputan6.com di HUT 26 SCTV, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Pertarungan di atas panggung itu berhasil dimenangkan oleh kubu Young Girls. "Kami dong yang menang, Young Girls, tadi juga sudah diakui sama anak-anak Young Gunz," ucapnya.

Prilly Senang, Young Girls Menang dari Young Gunz (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Dalam penampilannya tadi, Young Girls dan Young Guns membawakan beberapa buah lagu; Sambalado, Kesempurnaan Cinta dan Jatuh Hati. Untuk penampilan malam ini mereka mengaku sudah intens berlatih.

Mengingat respon yang luar biasa, Prilly inginkan Young Girls bisa terus eksis. "Aku senang banget kalau misalnya ini dilanjutkan, diteruskan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer