Sukses

Afgan Beri Kado untuk Syahrini di HUT 26 SCTV, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Ada kejutan terjadi di balik panggung megah HUT 26 SCTV. Syahrini diberikan sebuah kejutan oleh Afgan ketika pelantun single "Sesuatu" ini sedang melakukan touch up untuk penampilannya di atas panggung.

Kejutan ini dipamerkan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (24/8/2016). Melalui sebuah video yang diunggahnya, Syahrini menunjukkan kesibukannya di belakang panggung.

Penyanyi Syahrini menjawab pertanyaan wartawan usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika sedang melakukan touch up bersama salah satu tim make up-nya, tiba-tiba Afgan masuk ke dalam ruang makeup dan langsung disambut heboh oleh beberapa orang yang berada di dalam ruangan tersebut.

"Back Stage Moment !!! Di Kasih Kado Lagi Sama Kesayangan @afgansyah.reza," tulis Syahrini dalam keterangan foto berdurasi 60 detik tersebut.

Ia pun menambahkan, "thank you Sayang #Manjaaaaaa !!! Begitu Suasannahhh Bersama Merekaaaa @melly_goeslaw @cakra.khan @syh55 @susan_zhuang."

 Syahrini dan Melly Goeslaw mengikuti geladi resik HUT 26 SCTV (Johan Oktavianus/Liputan6.com)

Rupanya, kado pemberian Afgan pun berupa kacamata hitam yang mempunyai bingkai berwarna pink. "Wow.. Bagus sekali.. Nanti akan aku pakai ke Bali," tutur Syahrini dalam video tersebut.