Sukses

Bawakan Lagu Jadul, Ariel NOAH Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Begitu banyak band Tanah Air berkualitas bertabutan di era tahun 1990-an hingga awal 2000-an. Dari Padi hingga Dewa 19, semua mempunyai ciri khas yang akan selalu diingat publik sepanjang masa.

Dalam rangka mengapresiasi insan musik Indonesia, NOAH menampilkan kumpulan lagu-lagu legendaris band Indonesia sejak dulu di panggung HUT 26 SCTV. Penampilan tersebut pun sontak membuat para penonton bernyanyi bersama.

Ariel Noah saat tampil di HUT 26 SCTV. (Johan Tallo/Liputan6.com)

Lagu-lagu legendaris yang dinyanyika di antaranya, "Begitu Indah" karya Padi, "Roman Picisan" karya Dewa 19, "Seberapa Pantas" karya Sheila On 7, "Pelangi di Matamu" karya Jamrud, dan "Bagai Bintang di Surga" karya Peterpan.

Penampilan tersebut semakin istimewa dengan munculnya sang legenda musik Indonesia, Iwan Fals di atas panggung. "Kita mau nyanyi lagu legend tapi ditemenin sama legend. Ini legend-nya!" ujar Ariel NOAH sambil menunjuk sang legenda.

Iwan Fals merupakan satu dari musisi papan atas yang mengisi malam puncak HUT 26 SCTV, Jakarta, Rabu (24/8). Musisi lain seperti NOAH, Raisa, dan Afgan turut memeriahkan panggung Istora Senayan. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sontak para penonton bersorak gembira sambil berdiri. Dengan membawa tembang karya Iwan Fals, "Yang Terlupakan", keduanya berhasil memuaskan penonton.

Malam puncak HUT 26 SCTV kini tengah terselenggara di Istora Senayan sebagai tayangan penutup rangkaian tayangan 26 jam non stop HUT 26 SCTV. Sejumlah musisi papan atas turut memeriahkan perhelatan akbar ini. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.