Sukses

Karaokean, James Corden dan Britney Spears Bahas Pakaian Dalam

Terkenal dengan bintang tamunya yang selalu seru, dalam episode terbaru James Corden mendatangkan Britney Spears.

Liputan6.com, Los Angeles - Acara Carpool Karaoke panduan pembawa acara asal Inggris, James Corden, sukses menjadi acara yang ditunggu-tunggu dalam beberapa tahun terakhir. Acara ini sukses mendatangkan bintang tamu menarik, mulai dari Justin Bieber, Adele, One Direction, George Clooney, Red Hot Chili Peppers, hingga istri Presiden Amerika Serikat Michelle Obama. Pastinya dengan panduan James Corden yang jenaka.

James Corden ( via time.com)

Untuk edisi mendatang, Carpool Karaoke mengundang Britney Spears sebagai bintang tamu. Dalam video teaser yang dirilis, James Corden mengajak Britney Spears untuk menyanyikan "Toxic," tetapi Britney hanya pura-pura ikut menyanyi.

Dalam video tersebut, James Corden juga menanyakan apakah anak-anak Britney pernah melihat konsernya di Vegas, karena pakaian panggung Britney terkenal sensual. Corden lalu mengaku bahwa saat usia 11 tahun ia pernah melihat ibunya hanya mengenakan pakaian dalam saja dan itu terus menghantui pikirannya.

Rencananya Carpool Karaoke edisi Britney Spears akan tayang pada 25 Agustus di acara Late Late Show With James Corden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini