Sukses

Jadi Bintang Tamu, Mariah Carey Bikin Susah

Mariah Carey membuat tim sebuah variety show kerepotan dengan tingkahnya yang mengesalkan.

 Mariah Carey kerap kali menunjukkan sikap yang aneh. Salah satunya, sang diva meminta lagunya diputar saat masuk ke sebuah restoran.

Liputan6.com, Los Angeles - Tingkah menyebalkan Mariah Carey ternyata juga terjadi saat peraih Grammy Awards itu menjadi bintang tamu sebuah variety show ternama. Mariah Carey membuat staf dan tim produksi bekerja keras untuk memuaskan keinginannya.

Mariah Carey (Fashionmag)

Seorang sumber menyebutkan, Mariah Carey meminta dirinya hanya diambil dari posisi samping. Sang diva akan marah saat kamera menyorotnya dari depan, diwartakan Fox News, Rabu (24/8/2016).

"Mariah memaksa semua orang di sini mengambil angle dari samping. Dia juga ingin pengambilan gambar diulang jika dia tampak ada kekurangan di depan kamera," ujar sumber tersebut.

Bahkan, Mariah Carey meminta melihat hasil proses pengambilan gambar. Dia berlaku seperti seorang bos, memeriksa gambar. Beberapa staf kewalahan dengan sikap Mariah Carey.

"Dia ingin melihat semua hasil gambar. Dia ingin selalu terlihat cantik. Kami sangat kerepotan. Proses syuting berlangsung lama karena ia meminta tata riasnya selalu diperbaiki setiap lima menit," tambah sumber dari variety show tersebut.

Mariah Carey juga meminta ruang tunggunya dipenuhi dengan mawar putih yang indah. Lebih menjengkelkan lagi, Mariah Carey menyebutkan tak bisa bekerja lebih dari enam jam.

"Jadi, jika lebih dari enam jam, ia akan meminta berhenti dan dilanjutkan esok hari. Dia merasa menjadi seorang ratu. Sangat menjengkelkan," sebut sumber tersebut.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini