Sukses

Raisa Bangga Bisa Jadi Bagian HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Di HUT 26 SCTVRaisa memukau penonton lewat chemistry di atas panggung bersama Afgan. Dalam kesempatan itu, Raisa berduet membawakan lagu berjudul "Percayalah".

Karena kesibukan, Raisa baru berlatih sesaat sebelum acara HUT 26 SCTV. Bahkan duet bersama Afgan pun tak sempat dilakukan latihan sebelumnya.

Afgan dan Raisa tampil memukau di HUT 26 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini sebenarnya spontan ya, jadi baru tadi latihan. Terus kalau sama Afgan karena baru banyak artis yang perform, jadi baru sama Afgan pas di atas panggung aja," ucap Raisa di belakang panggung HUT SCTV ke-26, di Istora Senayan.

Karena itu, ia harap semoga penonton merasa puas melihat penampilannya bersama Afgan di atas panggung. Raisa juga membawakan secara eksklusif single terbarunya berjudul "Kali Kedua". Lagu ini belum pernah nyanyikan di acara besar dan megah lainnya.

"Ini pertama kali aku bawain single aku Kali Kedua di acara besar kayak acara HUT 26 SCTV begini. Jadi itu salah satu yang soesial dari penampilanku hari ini," kata Raisa.

Afgan dan Raisa tampil memukau di HUT 26 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, menjadi pengisi acara HUT 26 SCTV, juga merupakan sebuah kehormatan baginya karena SCTV berperan penting dalam perjalanan kariernya.

"SCTV itu spesial banget karena aku pernah adain biggest konser di sini. Dibikinin satu acara yang isinya lagu aku semua. Jadi itu spesial banget dan jarang banget seorang musisi bisa benar-benar sebebas itu berkarya," kata Raisa.

Video Populer

Foto Populer