Sukses

Aliando Bilang Cinta pada Prilly di Panggung HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tampaknya tak perlu menanti terlalu lama untuk mengetahui akhir kisah cinta mereka. Kedua lawan main yang diharapkan bersama di dunia nyata itu menunjukkan akhir kisah cinta mereka dalam drama musikal di panggung HUT 26 SCTV.

Drama musikal tersebut dimulai dengan kisah perkenalan Prilly Latuconsina dan Aliando yang kocak. "Gue sudah ngomong panjang lebar, lu jawabnya singkat banget!" ujar Prilly tampak kesal.

Aktris Prilly Latuconsina,  Aliando Syarief dan Teuku Rassya beserta The Dance Icon sedang latihan drama musikal  untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski selama ini menganggap satu sama lain hanya teman, keduanya tak sadar bahwa mereka saling jatuh cinta. Mereka pun tak pernah jujur terhadap perasaan itu.

Belum juga Aliando mengaku cintanya pada Prilly Latuconsina, ada pria lain yang juga mencintai perempuan berhidung mancung itu. Dia adalah Teuku Rassya.

Berbaik hati, Rassya sadar bahwa cinta Prilly bukan untuknya. Putra Tamara Bleszynski pun merelakan perempuan yang ia cintai itu untuk Aliando. Kebahagiaan Prilly Latuconsina merupakan hal terpenting bagi Teuku Rassya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tampil romantis dalam drama musikal di HUT 26 SCTV. (Liputan6.com)

Singkat cerita, Aliando akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan cintanya dan memberi kepastian untuk Prilly Latuconsina. "I love you, Illy," ujar Aliando yang disambut teriakan histeris dari para penonton.

"I love you too, Ali," ungkap Prilly Latuconsina menjawab ungkapan kasih dari sang pujaan hati. Teriakan histeris para penggemar pun semakin menjadi-jadi ketika keduanya menatap mesra kemudian berpelukan.

Meski hanya berupa drama musikal, setidaknya Aliando dan Prilly Latuconsina telah menjawab rasa penasaran para penggemar selama ini, bukan? (Rin)