Sukses

Ini yang Spesial dari Melly Goeslaw di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw menjadi salah seorang penyanyi besar yang tampil di HUT 26 SCTV. Di HUT SCTV yang ke 26, Melly Goeslaw menampilkan sesuatu yang spesial, termasuk kostumnya.

"Konsepnya sih tetap luar biasa untuk ultah SCTV. Jadi suguhkan sesuatu yang luar biasa. Konsep beauty tapi tetap karakter khas Melly," tutur Melly Goeslaw di belakang panggung HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2016) malam.

Syahrini dan Melly Goeslaw tampil mengenakan gaun yang terlihat mewah dan gemerlap di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Keduanya seudah berjanji akan membuat heboh panggung HUT SCTV. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Melly Goeslaw mengenakan gaun berbahan satin dengan warna silver yang begitu elegan. Bawah gaunnya dibuat mekar bak putri raja di negeri dongeng.

"Berat enggak tapi panas. Awalnya ada pakai kayak kurungan ayam. Atasnya langsung menempel kulit makanya enggak panas," kata Melly Goeslaw.

Kostum yang ia kenakan di hari spesial ini didesain khusus oleh perancang busana terkenal. "Ini yang bikin Rinaldi A. Yunardi. Aku cuma kasih gambar. Dia sudah tahu aku seleranya kayak bagaimana, jadi ya sudah," katanya. 

Syahrini dan Melly Goeslaw membuktikan janji mereka untuk tampil heboh di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Keduanya mengenakan busana dengan ornamen mewah. (Liputan6.com/Johan Tallo)