by

Cinta Arman-Dewi Bertahan Selama 16 Tahun

  • Berita
  • 0
  • 12 Jan 2010 16:41
Liputan6.com, Jakarta: Tak sulit mengingat tanggal pernikahan Arman Maulana dan Dewi Gita. Cukup melantunkan lagu 11 Januari milik band GIGI. Dan tahun ini, keduanya memperingati ulang tahun perkawinan yang ke-16. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Arman-Dewi karena bisa mempertahankan cinta mereka.

Ada yang berbeda pada anniversary kali ini. Vokalis GIGI itu menghadiahi wanita yang dinikahinya pada 1994 tersebut sebuah cincin. Sementara anak semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana, memberikan kartu ucapan bikinan sendiri. Tiupan lilin di atas cake mungil dan lagu 11 Januari cukup mewakili cinta mereka. Hati Dewi begitu terharu dengan ungkapan spesial itu. Selanjutnya, keluarga kecil itu menggelar makan malam sederhana.

Pasangan itu mengaku bangga dengan perjalanan yang ditempuh. Karena, tak banyak artis yang sukses menjaga keharmonisan rumah tangganya. Meski demikian, Arman-Dewi tetap berdoa dan berusaha agar rumah tangganya langgeng hingga maut yang memisahkan.

Apa ya resep kebahagiaan mereka?

"Kata-kata 'sayang', itu saya terapin terus sama Dewi," ujar Arman, seperti dilansir Halo Selebriti SCTV, Selasa (12/1).

Dewi juga mengaku tidak cemburu dengan fans Arman. Begitu sebaliknya. Ini bisa diatasi karena mereka berada dalam lingkungan kerja yang sama, yaitu sebagai artis. Terlebih lagi, perjuangan cinta mereka sempat ditentang orang tua Dewi hingga mereka harus mempertahankannya sebisa mungkin. Dan, tak boleh dilupakan, Arman-Dewi harus memikirkan masa depan buah hati mereka.

Merunut sekilas rangkaian bahtera rumah tangga Arman-Dewi. Keduanya menikah di Geger Kalong, Bandung, Jawa Barat, rumah orang tua Dewi. Saat melangsungkan ijab kabul, lampu di rumah tiba-tiba padam. "Satu yang masih aku ingat, Ustadnya bilang; mudah-mudahan pernikahan yang diawali dengan gelap gulita akan diakhiri dengan terang-benderang," kenang Dewi.

Terbukti, 11 Januari telah dan masih merekatkan cinta Arman-Dewi.(OMI/SHA)
Comments
Sign in to post a comment