Sukses

Perjuangan SPH Dancer Bisa Tampil di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - HUT 26 SCTV dimeriahkan oleh gabungan dari puluhan grup penari latar. Salah satunya adalah SPH Dancer. SPH Dancer terpilih menjadi bagian dari perhelatan megah ini lewat kompetisi di acara Inbox SCTV.

Hebatnya mereka bisa menyiapkan semuanya dalam waktu kurang dari sehari. "Tadi kami final battle di Inbox dan menang juara satu. Setelah itu kami langsung disuruh isi acara di sini," kata koreografer SPH Dancer, Kepay, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

SPH Dancer (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Meski hanya memiliki waktu latihan yang singkat, namun mereka sudah menyiapkan penampilan yang matang. "Tapi kami sudah biasa, jadi sudah matang semuanya," sambung Kepay.

Malam ini lima personel SPH Dancer akan berkolaborasi bersama 55 penari lainnya. Mereka semua merupakan gabungan dari beberapa kelompok dancer lain. Menyatukan 60 kepala di pentas yang sama memang bukan sebuah perkara mudah.

Isyana Sarasvati dan Muhammad Kamga melakukan latihan untuk HUT 26 SCTV. (Foto: Johan Tallo/Liputan6.com)

"Lumayan susah, tapi kami sudah dikasih tutorial nanti narinya seperti ini, seperti ini, jadi tinggal menyesaikan saja," ucap Kepay.

Meski sudah sering tampil dalam acara besar di televisi, SPH dancer merasa berbangga karena HUT SCTV ke-26 mereka anggap sebagai perhelatan paling prestisius.