Sukses

Krisdayanti Dapat Spesial Treatment dari SCTV

Liputan6.com, Jakarta Diva Tanah Air, Krisdayanti jadi salah satu pengisi acara di malam puncak HUT 26 SCTV. Dalam perhelatan ini ia mendapat spesial treatment dari SCTV.

Krisdayanti mengenakan gaun berwarna merah yang memperlihatkan keindahan lekuk tubuhnya. Penampilannya makin berkelas dengan diiringi alunan orkestra Erwin Gutawa.

Krisdayanti memberikan penampilan terbaiknya di Malam Puncak HUT 26 SCTV. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dikasih spesial treatment karena tampil megah sama Erwin. Penampilan memang harus menampilkan KD sebagai diva. Ada glamornya jadi pakai merah," ucap Krisdayanti ditemui di belakang panggung HUT 26 SCTV, Istora Senayan, Rabu (24/8/2016).

Warna merah dipilih karena stunning jadi menyala. Yang spesialnya lagi, istri Raul Lemos ini mengenakan topi dengan layer berukuran panjang. "Ini pakai cap panjang banget, ukurannya sekitar 3,5 meter. Ini juga jadi salah satu yang menambah kesan glamor," ungkapnya.

Tak hanya mengenakan kostum merah, untuk membuatnya terlihat lebih muda, pelantun Menghitung Hari ini menyiapkan sebuah kostum lagi berwarna shocking pink.

Krisdayanti memberikan penampilan terbaiknya di Malam Puncak HUT 26 SCTV. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kostum kedua warna shocking pink. Di bagian dalam gaun adalah celana. Jadi penampilan pertama dan kedua bertolak belakang. Ini the new look di usia 40-an," katanya.