Sukses

Bastian Steel Menentang Keras Bila CJR Bubar

Ditinggal Iqbaal, CJR sempat dikabarkan akan bubar,

Liputan6.com, Jakarta Penggemar CJR, kini sedang harap-harap cemas. Pasalnya, kabar burung menyebut CJR akan bubar setelah salah satu personelnya, Iqbaal, menempuh pendidikan ke luar negeri. 

Sebagai mantan personel CJR, BastianSteel sangat menyayangkan jika hal tersebut sampai terjadi.

CJR (foto Herman Zakharia)

"CJR enggak boleh bubar, saya orang pertama yang enggak setuju kalau CJR bubar," kata Bastian Steel ketika ditemui di HUT 26 SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/8/2016).

Bastian berkata seperti itu, lantaran ia pertama kali dibesarkan oleh CJR di dunia hiburan, yang kalau itu masih bernama Coboy Junior. Karena itu, ia merasa CJR memiliki sejarah besar dalam kariernya.

"Babas kan mantan, makanya enggak setuju aja. Kayak merasa sayang aja. Jangan lah, kalau bisa sampai punya anak masih ada," kata Bastian Steel.

Bastian Steel mantan boyband Coboy Junior yang kini bernama CJR didapuk menjadi vokalis. Disela-sela latihan, Bastian mengaku siap memberikan kejutan dalam malam puncak HUT SCTV pada 24 Agustus mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, dalam HUT SCTV yang ke-26, Kiki CJR justru tampil ditemani oleh Bastian Steel. Melihat Kiki dan Bastian kembali tampil bersama, penonton pun sontak histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini