Sukses

Keluarga Terpukul dengan Meninggalnya Eddy Silitonga

Jenazah Eddy Silitonga kini tengah disemayamkan di Rumah Duka Kenanga 2, RS Fatmawati.

Liputan6.com, Jakarta Musisi pop Eddy Silitonga meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) pukul 00.05 WIB dini hari. Penyanyi lagu "Biarlah Sendiri" ini menutup mata di usia 65 tahun. ‎

Isak tangis keluarga pun pecah ketika melihat jasad Eddy Silitonga yang terbujur kaku. Beberapa kerabat yang didominasi perempuan terus terisak, seperti tak percaya dengan kepergian Eddy Silitonga.

Eddy Silitonga

Dari pantauan Liputan6.com di rumah duka, pihak keluarga masih tampak sibuk mengurus jenazah. "Masih diurus dulu jenazahnya, nanti mau ada ibadah dulu," kata kerabat Eddy Silitonga yang enggan disebutkan namanya.

"Tentu keluarga sedih dan terpukul. Tapi kami coba ikhlaskan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Eddy Silitonga sempat dirawat beberapa minggu di rumah sakit. Saat itu kondisi Eddy Silitonga sempat membaik dan diperbolehkan pulang.

"Papa kondisinya mulai membaik. Sudah boleh pulang kalau kesehatannya begini (sehat)," ucap anak Eddy Silitonga, Marco beberapa waktu lalu.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencananya, Eddy Silitonga baru akan dimakamkan beberapa hari ke depan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Kami masih ada rapat dulu dengan keluarga. Kemungkinan besok atau lusa dimakamkan di TPU Kampung Kandang. Nanti masih ada ibadah-ibadah dulu," ucap kerabat Eddy Silitonga. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini