Sukses

Kostum Besi Melly Goeslaw Diledek Hedi Yunus

Hedi Yunus terkejut dengan penampilan Melly Goeslaw di HUT 26 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV baru saja menggelar acar puncak ulang tahun ke-26 pada Rabu (24/8/2016) malam. Sejumlah selebritas papan atas Tanah Air pun tumpah ruah di HUT 26 SCTV ini, termasuk Hedi Yunus.

Bersama grup musiknya, Kahitna, Hedi Yunus ikut memeriahkan HUT 26 SCTV. Namun begitu akan naik ke panggung untuk tampil, Hedi dikejutkan oleh sesosok wanita berpenampilan aneh.

 Nada cinta terus dilantunkan di atas panggung HUT 26 SCTV dengan menampilkan kolaborasi Kahitna dan Yovie & Nuno, Jakarta, Selasa (24/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Wanita itu terlihat mengenakan gaun berbahan satin bernuansa silver yang begitu elegan. Ditambah lagi, di wajah dan kepalanya bertengger aksesori berbahan besi yang menutupi hidung serta mulutnya.

"Tadi malam papasan di bawah panggung, dia turun & saya mau naik ke panggung. Siapa coba?? Meni asa riweuh nya baju na teh...jaba beungeut katutupan beusi lah... Aya2 waeeee jelema ieu mah," ujar Hedi Yunus sambil memamerkan fotonya bersama wanita misterius itu. Kalau diartikan, Hedi keheranan dengan kostum wanita ini, apalagi wajahnya yang ditutupi 'besi'.

Rupanya wanita di balik kostum itu adalah musikus Melly Goeslaw. Untuk HUT 26 SCTV, kostum Melly memang sengaja didesain khusus oleh perancang busana terkenal sesuai dengan karakternya yang nyentrik.

"Ini yang bikin Rinaldi A Yunardi. Aku cuma kasih gambar. Dia sudah tahu aku seleranya kayak bagaimana, jadi ya sudah," kata Melly Goeslaw saat ditemui di balik panggung HUT 26 SCTV.

 Syahrini dan Melly Goeslaw tampil di HUT 26 SCTV. (Johan Tallo/Liputan6.com)

Sementara itu, Hedi Yunus ternyata juga baru saja berulang tahun di hari yang sama dengan HUT 26 SCTV. "Ini ucapan ulang taun dr 2 adik kesayangan saya @irfanhakim75 @rinanose16 yg lg kerja terus2an utk ulang tahun SCTV juga... Sehat semua yaaahh... Nuhuunn nyaak," ungkap Hedi Yunus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini