Sukses

Syuting Warkop DKI Reborn Bikin Aktor Malaysia Gila

Awalnya, aktor asal Malaysia ini merasa bersemangat menjalani syuting Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya, punya kesan tersendiri terhadap Anggy Umbara, sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang dibintangi oleh ketiganya.

Menurut ketiga aktor ini, Anggy adalah seorang sutradara yang perfeksionis, namun juga usil. Salah satu buktinya, beberapa shot film ini diulang-ulang hingga puluhan kali.

Vino G. Bastian, Abimana Arysatya dan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn. foto: twitter

"Rekor kita 26 take, adegan jalan doang," kata Vino G. Bastian, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa lalu. Tak hanya Vino, Abimana pun merasa hal serupa.

"Waktu kita tanya kenapa diambil sebanyak ini, dia jawab 'enggak apa-apa, pengen aja'," kata Abimana sambil tertawa.

Tora Sudiro pun menceritakan satu pengalaman rekan mereka, seorang aktor Malaysia yang ikut terlibat dalam film ini. Awalnya, kata Tora, saat pengambilan adegan baru diulang dua-tiga kali, sang aktor merasa senang melakukannya.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss  (Gempur M. Surya)

"'Asal detail, saya senang. Soalnya di Malaysia semua syuting maunya cepat-cepat, tak ada yang detail. Di sini lama tapi detail, enggak apa-apa'," kata Tora menirukan omongan sang aktor kala itu. Namun, sikap antusias pemain Malaysia langsung berubah begitu pengambilan adegan sudah diulang lebih dari 20 kali.

"'Aku bisa gila!'" teriak Tora sambil memegang kepalanya, seakan tengah memeragakan rasa frustasi sang aktor Malaysia saat itu. Mungkin karena sang aktor merasa syuting ini adalah pengalaman yang begitu berkesan, ia pun mengambil 'tanda mata' saat syuting selesai.

"Clip-nya difoto sama dia," kata Abimana Aryasatya sambil tertawa.

Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

Sekeren apa sebenarnya adegan yang harus di-shot puluhan kali tersebut? Tunggu saja saat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 diputar mulai 8 September mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.