Sukses

Punya Tetangga Keren, Sophia Latjuba Bikin Iri

Dengan kecantikan dan kepopulerannya, Sophia Latjuba selalu dikelilingi pria-pria keren.

Liputan6.com, Jakarta - Sungguh beruntung jadi Sophia Latjuba. Dengan kecantikan dan kepopulerannya, ibunda Eva Celia itu kerap dikelilingi oleh pria-pria keren.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Sophia Latjuba pun dengan bangga memamerkan salah seorang pria keren yang cukup dekat dengannya. Bukan Ariel NOAH, melainkan Bastian Irawan.

Bastian adalah tetangga dekat Sophia Latjuba yang punya wajah tampan dan penampilan keren. Tak heran, banyak orang yang merasa iri dengan Sophia Latjuba.

"duuuuuuhh mau donk jd tetangga kece nya.. senyumuuuu," kata @riena_yunwa.

"Tetangga yg menyenangkan itu yg kayak bastian sama mba bintang... Gk pelit," ujar @mar_queen_.

Sophia Latjuba dan tetangga kece-nya, Bastian alias Deva Mahenra [foto: instagram]

Namun sejatinya, Bastian adalah tokoh yang diperankan oleh Deva Mahenra. Salah satu lawan main Sophia Latjuba di sitkom Tetangga Masa Gitu yang mereka bintangi.

Di sitkom tersebut, Sophia Latjuba sendiri berperan sebagai Angel yang merupakan istri dari Adi (diperankan Dwi Sasono). Sementara Deva Mahendra berpasangan dengan Bintang (diperankan Chelsea Islan).

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tante @sophia_latjuba88 boleh gk di bwa plng sih ganteng kak @devamahenra bkin bengek..." @nabilla_999 menambahkan.

"Semangat terus y tetangga2 kecehku... Sht terus y kalian.. Luv u all.. @sophia_latjuba88 @devamahenra @chelseaislan @dwisasono," sahut @iwed_tea_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.