Sukses

Detik-Detik Terakhir Meninggalnya Eddy Silitonga

Eddy Silitonga meninggal dunia akibat sakit komplikasi yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Eddy Silitonga meninggal dunia akibat sakit komplikasi yang dideritanya. Musisi berusia 65 tahun itu menghembuskan napas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dini hari.
‎
Dua anak Eddy Silitonga, Marco dan Mario menceritakan detik-detik meninggalnya pencetak hits "Biarlah Sendiri" ini. ‎

Papan pengumuman meninggalnya penyanyi senior Eddy Silitonga terpasang di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta, Kamis (25/8). Eddy Silitonga mengembuskan napas terakhirnya pada dini hari tadi di usia 67 tahun. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

‎
"Sekitar jam 3 sore, bapak mulai drop. Kondisinya makin turun ketika jam 6. Kami berdoa terus dan puji tuhan kondisinya naik dan stabil," kata Mario di Rumah Duka Kenanga 2 RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).‎
‎
Keluarga Eddy Silitonga pun mulai berdatangan memberikan semangat dan doa. Kondisi penyanyi kelahiran Pematangsiantar, 17 November 1950 ini perlahan membaik dan mulai bisa sedikit berkomunikasi.

Eddy Silitonga (Istimewa)
‎
"Bapak terus membaik. Keluarga juga banyak memberikan dukungan untuk bapak," ucapnya.
‎‎
Melihat kondisi Eddy Silitonga yang mulai stabil, pihak keluarga pun sempat bernapas lega. Baru ketika tengah malam, kondisi Eddy Silitonga tiba-tiba menurun drastis. Akhirnya, pada Kamis (25/8/2016) pukul 00.05 WIB, Eddy Silitonga menghembuskan napas terakhirnya diiringi isak tangis keluarga.‎
‎
"Tengah malam, tiba-tiba kondisi Bapak menurun drastis. Sekitar pukul 00.05 WIB semuanya menurun. Mungkin karena Bapak capek dengan semua penyakitnya, akhirnya meninggal dunia," ungkap Mario sembari berkaca-kaca. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini