Sukses

Agnez Mo Sukses 'Flashback' Di Panggung HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk penampilannya dalam malam puncak HUT ke-26 SCTV, Agnez Mo akan melakukan kilas balik ke perjalanan kariernya dari semasa jadi penyanyi cilik. Untuk itu, Agnez Mo menampilkan medley dari hits-hitsnya sepanjang masa.

Totalitas Agnez Mo saat ikut meramaikan HUT 26 SCTV, Jakarta, Rabu (24/8). Celana unik Agnez membuat penampilannya semakin bersinar. (Liputan6.com/ Johan Tallo)

Dengan bantuan Erwin Gutawa Orchestra, Agnez membuka penampilan 'flashback'nya dengan "Coke Bottle" lalu disambung dengan "Matahariku." Tak lupa penari latar dengan kostum putih-putih menemani penampilan penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

Kemudian medley dilanjut dengan "Shut Em Up" dari album Agnez Mo. Lalu "Godai Aku" dan "Paralyzed." Menyusul "Karena Ku Sanggup" hingga "Pernikahan Dini."

Penampilan memukau Agnes Monica alias Agnez Mo di HUT 26 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terakhir yang ditunggu-tunggu, Agnez membawakan "Yess," singlenya semasa jadi penyanyi cilik. Lagu yang dirilis tahun 1995 itu dulunya dibawakan dengan Eza Yayang.

Malam itu "Yess" diberi sentuhan modern dan video klip jadul lagu itu pun ditampilkan di layar, mengakhiri penampilan medley Agnez Mo dengan sukses

Video Populer

Foto Populer