Sukses

Ketagihan Tampil, Taeyang Big Bang Kembali Menyapa di Indonesia

Taeyang `Big Bang` akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser "Saranghaye Indonesia 2016".

Liputan6.com, Jakarta Taeyang `Big Bang` sukses menggelar konser di Indonesia dalam 2015 Taeyang World Tour Rise in Jakarta. Penampilan Taeyang yang tak terlupakan itu berlangsung tepat di hari kasih sayang, menyanyikan lagu penuh cinta untuk fans, termasuk "I Need A Girl" hingga "Eyes, Nose, Lips".

Taeyang dikabarkan akan kembali menyapa penggemar dalam "Saranghaeyo Indonesia 2016" yang akan dilangsungkan 8 Oktober 2016 di International Convention Exhibition di BSD City. Taeyang kemungkinan besar akan membawakan berbagai lagu ternama miliknya, termasuk "Good Boy" yang dinyanyian bersama G-Dragon.

Taeyang `Big Bang` (YG Entertainment)

Kali ini, Taeyang tak akan menyapa penggemarnya di Indonesia secara solo, tapi mengajak rekannya sesama artis YG Entertainment yaitu Akdong Musician, serta Nell.

Akdong Musician adalah kakak beradik yang ditemukan dalam ajang pencarian bakat dengan kemampuan vokal yang mumpuni. Debut album duo yang disebut Akmu bertajuk Play rilis 2014 silam sukses diunduh penggemar, dengan total 6,1 juta. Peraihan itu disebut angka fantastis untuk pendatang baru. Sementara, Nell adalah band indie K-Pop yang dibentuk 2011 silam.

 Taeyang `Big Bang` (YG Entertainment)

Sebelumnya, Taeyang bersama rekan-rekannya, Big Bang sukses memanaskan Indonesia dalam konser Made, 1 Agustus 2015. Big Bang berhasil memukau dengan aksinya yang fantastik di hadapan ribuan penonton--mayoritas VIP--dalam aksi 2,5 jam.

Personel Big Bang mengakui puas bisa tampil di Indonesia dengan sambutan yang hangat. Kemungkinan besar, aksi Taeyang tahun ini juga akan membuat penggemar histeris. Tunggu saja, Taeyang dengan penampilannya yang memuaskan hasrat fans! (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.