Sukses

Sensasi Duo Serigala Gunakan Bra Transparan Saat Manggung

Duo Serigala kembali membuat sensasi dengan menggunakan bra transparan saat manggung di club malam.

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala dikenal sebagai grup duo penyanyi dangdut yang selalu tampil seksi. Tak sedikit sensasi yang dibuat grup vokal yang terbentuk sejak 2014 itu, lantaran selalu memamerkan kemolekan tubuhnya terlebih bagian dada, dalam setiap aksi panggungnya. 

Grup vokal yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti,  kembali membuat geger dunia maya. Lewat aksi panggungnya yang diunggah di media sosial Youtube berdurasi 1:10 menit, Duo Serigala kembali membuat sensasi.

Duo Serigala usai press screening 'Komedi Gokil' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam video berjudul Duo Serigala HOT BH TRANSPARAN Tusuk Tusuk,  Pamela Safitri dan Ovi Sovianti sedang mengisi acara di sebuah klub malam dengan salah satu lagu andalannya 'Tusuk Tusuk'.  

Keduanya sangat seksi mengenakan pakaian seperti layaknya bikini. Terlebih saat melakukan goyang dribble yang menjadi andalan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Tak Layak Jadi Penyanyi

Ternyata video tersebut kini sudah disaksikan oleh 4,363,644 views di YouTube sejak diunggah Maret 2016 lalu. Sebagian netizen kaum hawa yang melihat aksi panggung Duo Serigala dalam video tersebut, memprotes dan menginginkan mereka dicekal.

Mereka menganggap Duo Serigala, tak layak menjadi seorang penyanyi.  

"Kasihan ibunya yg melahirkan dengan taruhan nyawa...," tulis salah satu nerizen yang mengomentari video tersebut.

"itu mah setengah telanjang.knp gak sekalian.. Tenar kok obral daleman.... Gila.. Hi prihatin," tulis netizen lainnya. "Masyallah cr uang smpk kyk gni..ini mah g jual suara," tulis netizen lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini