Sukses

Ada Hadiah di Tiket Pre-Sale Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss

Tiket pre-sale Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dijual sepuluh hari sebelum film tayang.

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang mengangkat kisah tiga tokoh legendaris di Tanar Air, Dono, Kasino, dan Indro telah melakukan sejumlah promosi untuk menyukseskan filmnya. Tak tanggung-tanggung, miliaran rupiah telah dikeluarkan demi mengenalkan film tersebut ke masyarakat.

Falcon Pictures pun melakukan inovasi baru untuk keperluan promosi film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro itu. Bekerja sama dengan jaringan bioskop XXI, tiket Warkop DKI Reborn akan tersedia sepuluh hari sebelum pemutaran film itu.

Poster Resmi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

Penjualan pre-sale tiket film itu rupanya baru pertama kali dilakukan oleh jaringan bioskop XXI. Biasanya, tiket pre-sale dijual untuk film-film Hollywood yang diprediksi akan laku keras di pasaran.

Tak sampai di situ, Falcon Pictures dan jaringan bioskop XXI pun menyediakan keuntungan tambahan dari pembeli tiket pre-sale tersebut. Setiap pembelian tiket pre-sale itu akan mendapatkan satu CD eksklusif OST Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Vino G. Bastian merasa bahwa film tersebut layak dipromosikan segencar itu. Bagaimana tidak, Warkop DKI telah menghiasi layar lebar dengan puluhan judul yang selalu diingat publik hingga kini.

Para pemain Warkop DKI Reborn

"Gue lihat promosi seperti ini memang sudah sepantasnya untuk menghormati Warkop DKI," ujar Vino G. Bastian saat konferensi pers tiket pre-sale Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016). (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.