Sukses

Foto Bareng di Barcelona, Maia Estianty - Al Seperti Kakak Adik

Maia Estianty kini tengah menjalani liburan bersama putra sulungnya Al Ghazali ke Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan putra sulungnya, Al Ghazali, tengah liburan ke Eropa tepatnya ke negeri Matador, Spanyol. Melalui akun Instagram pribadi, Maia Estianty mengunggah foto kebersamaan dengan anaknya saat berada di stadion Camp Nou, yang merupakan kandang dari club sepak bola kenamaan Spanyol, Barcelona.

Dalam foto tersebut, baik Maia Estianty atau pun Al Ghazali, nampak ceria bisa menginjakkan kaki ke salah satu stadion sepak bola paling terkenal di dunia. Keduanya nampak santai, menggunakan pakaian casual dan kacamata hitam, saat sedang foto bersama.

Foto Maia Estianty dan Al Ghazali liburan ke eropa, barcelona (instagram)

"ME and @alghazali7 at stadion Camp Nou, Barcelona #maiaestianty #al #momandson," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ternyata foto tersebut mendapatkan tanggapan positif dari para netizen. Mereka menganggap, wajah Maia Estianty nampak lebih muda saat sedang foto bareng anak buah cintanya dengan Ahmad Dhani. Bahkan banyak yang menganggap bahwa keduanya tak seperti ibu dan anak.

"Udah kaya,Kaka sma adik @maiaestiantyreal cuco bngt ahc awet muda," tulis salah satu netizen. "kyak seumuran sma Al @maiaestiantyreal," tulis netizen lainnya. "Kaya ade kakak,buat bunda sama Al sehat trs ya," tulis netizen berikutnya.

Al Ghazali dan Maia Estianty [foto: instagram]

Tak hanya itu, ada juga yang menganggap kalau Al sedang bersama kekasihnya, dan buka seperti dengan wanita yang telah melahirkannya. Dan ada pula yang mendoakan kebahagiaan buat Maia Estianty.

"Kaya sama pacarnya...enak yaa jd ibu muda hehee," tulis netizen. "Akhirnya anak2 kembali ke pelukan bundanya... good job bunda @maiaestiantyreal .. bunda pasti bs jd panutan buat anak2... allah bless u," tulis netizen lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.