Sukses

5 Penampil Paling Spektakuler di Konser Malam Puncak HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Puncak perayaan HUT 26 SCTV berakhir tepat Kamis (25/8/2016) pukul 01.00 WIB dini hari. Konser Malam Puncak 26 Tahun SCTV ini ditutup dengan tarian "26 Style" yang dipimpin Mr. 26 Style dan Ikon 26 Style, Aliando Syarief, bersama para host dan puluhan dancer.

Ariel NOAH di Malam Puncak HUT 26 SCTV (Liputan6.com/ Johan Tallo)

Seperti tahun lalu, HUT SCTV tahun ini tak hanya diisi penampilan luar biasa para penyanyi dan band papan atas Tanah Air, tapi juga dengan sentuhan orkestra yang dipimpin oleh Erwin Gutawa. Selain itu, ada pula pertunjukan khusus drama musikal.

Dari puluhan musisi yang tampil semalam, Liputan6.com memilih lima penyanyi/band dengan penampilan paling spektakuler. Tanpa mengesampingkan penampil lain, lima penyanyi/band berikut ini tak hanya memeriahkan acara, tapi juga sukses menghibur karena aksinya yang spektakuler. Siapa saja?


1 dari 6 halaman

Battle Young Gunz VS Young Girlz

AliandoSyarief, BastianSteel, Ajun Perwira, KikiCJR, dan EvraGraduate tergabung dalam band YoungGunz, sementara lawannya adalah YoungGirlz yang berisi PrillyLatuconsina-SherylSheinafia dan dua personil wanita lainnya.

Pertarungan dengan konsep drama musikal ini tampil mencolok di awal-awal konser. Makin mencuri perhatian karena fans kedua band bentukan para artis ini banyak tersebar di sisi panggung. Mereka tak henti berteriak histeris menyambut setiap lagu yang dilantunkan dari mulai lagu milik Aliando-Prilly sendiri, hingga lagu penyanyi lain yang dinyanyikan keduanya, juga Bastian-Sheryl.

2 dari 6 halaman

Iwan Fals Featuring NOAH

Iwan Fals ikut menjadi penampil pembuka Konser Malam Puncak setelah Raisa dan Isyana, lewat lagu "Bongkar". Setelahnya, NOAH tampil dengan lagu "Separuh Aku". Aksi panggung sang penyanyi legenda dan super band ini selalu jadi yang luar biasa.

NOAH beraksi lagi lewat segmen "Sings Legend". "Begitu Indah" (Padi), 'Roman Picisan" (Dewa 19), "Seberapa Pantas" (Sheila on 7), "Pelangi Di Matamu" (Jamrud) dan "Bintang di Surga"(Peterpan) menghentak tanpa henti. NOAH kemudian berduet dengan Iwan Fals, menyanyikan lagu "Yang Terlupakan". Sementara, sang legenda menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti "Aku, Kau dan Bekas Pacarmu", juga "Hio".

Kolaborasi dua musisi jenius ini dipuji para netizen di lini masa Twitter sebagai kolaborasi spektakuler legenda bertemu legenda di stasiun TV ternama. Tak salah memang menanti penampilan mereka, karena keduanya sukses tampil dahsyat.

3 dari 6 halaman

Kahitna Nyanyi Bareng Yovie Nuno

Apa jadinya jika dua band yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya disatukan? Penampilan mereka pastinya bikin baper penonton. Khusus untuk HUT SCTV, Kahitna dan Yovie Nuno melakukannya.

Kedua band papan atas ini tak hanya menyuguhkan lagu-lagu hits romantis mereka untuk sekedar menghibur, tapi juga sebagai suguhan asyik disela musik rock yang begitu dominan terdengar di Konser Malam Puncak. Lagu Cantik, Rahasia Cintaku, Tak Sebebas Merpati, dan ditutup sebaris lirik lagu Janji Suci, “Akulah yang terbaik untukmu..” sukses melelehkan hati penonton.

4 dari 6 halaman

Flashback Karir Musik Agnez Mo

Karir go international penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnez Mo mungkin tak berjalan sesuai harapan. Namun, penampilannya selalu jadi yang paling ditunggu di setiap acara besar yang digelar semua stasiun televisi di Indonesia. Begitupun dengan kemunculannya di panggung Konser Malam Puncak.

Di segmen khusus, Agnez memutar ulang momen masa jadi penyanyi cilik dengan menyanyikan lagu anak seperti "Bus Sekolah" dan Jemu", lagu lawas milik Koes Plus. Juga lagu Slank berjudul "Bang Bang Tut" dan lagu hitsnya tempo dulu, "Yess!".

Video lalu memutar pula beberapa lagu populernya saat sudah jadi penyanyi remaja, seperti "Bilang Saja", "Tanpa Kekasihku", "Teruskanlah", dan masih banyak lagi. Agnez menutup aksi panggungnya dengan mempersembahkan lagu internasional pertamanya, "Coke Bottle" dengan penuh energik bersama para penarinya.

5 dari 6 halaman

Kikan X Kotak dan Kembalinya Tantri

Menjelang tutup acara, saatnya Kikan X Kotak mengguncang panggung dengan lagu "Long Live Rock n' Roll". Semakin malam, Konser Malam Puncak semakin panas dengan kehadiran band rock papan atas ini. Dilanjutkan dengan lagu yang tak kalah ngerocknya, "Beraksi".

Di sini, panggung makin pecah dengan kehadiran Tantri, vokalis Kotak yang sebelumnya vakum karena hamil dan melahirkan. Duet Tantri-Kikan bisa dibilang salah satu duet terbaik dalam Konser Malam Puncak. Persembahan ini sekaligus jadi ajang Kikan pamit. Tantri kembali ke posisinya sebagai vokalis yang dirindukan. Single baru Kotak, "Haters", pun langsung membahana.

Video Populer

Foto Populer