Sukses

Lorde Kesal Saat Ditanya Album Kedua

Lorde kesal dan menjelaskan bahwa ia sedang menjalani proses pengerjaan album keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Selang tiga tahun setelah album perdana Pure Heroine, para fans sepertinya merindukan materi baru dari Lorde. Setelah sebelumnya sempat memberikan bocoran di Twitter dan memamerkan foto sedang berada di studio, para fans bertanya apa kabar album kedua Lorde?

Lorde

Dilaporkan oleh Billboard, ketika Lorde mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan seekor katak di Instagram, salah satu fans dengan akun @Gabatron9 memberi komentar di foto tersebut dan menanyakan "Apakah menurutmu kami akan mendapat album baru atau haruskah kita menyerah dan berhenti mengharapkanmu?"

Tak disangka. komentar tersebut dibalas oleh Lorde. ia membalas dengan menulis "Terserah jika ingin berhenti berharap! Saya membuat sebuah lagu saat saya cukup punya cerita spesial untuk diungkapkan, dan itu semua saya kerjakan sendiri, setiap melodi setiap lirik, bukan sesuatu yang dikerjakan terencana secara tim setiap 18 bulan."

 

on vacation shooting love heart eyes at the locals 🐸

A photo posted by Lorde (@lordemusic) on

Penyanyi bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor itu lalu menambahkan bahwa album keduanya sedang dikerjakan dan telah memasuki tahap produksi. "Saya bekerja keras mengerjakan ini selama setahun demi kalian semua," tutup Lorde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini