Sukses

Derby Romero Sudah Bertunangan dengan Claudia Adinda?

Derby Romero mengaku sudah membicarakan pernikahan dengan sang kekasih, Claudia Adinda.

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero dan Claudia Adinda kian hari kian lengket saja. Kemesraan di antara keduanya sering kali ditunjukkan lewat media sosial. Melihat kemesraan tersebut, sempat berhembus kabar bahwa keduanya telah melangsungkan pertunangan. Benarkah?

"Belum ada rencananya sekarang. Tunangan juga belum, belum juga kok, tunggu tanggal main saja lah," kata Derby Romero, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Derby Romero dan Claudia Adinda (Instagram)

Jika pertunangan belum direncanakan, maka begitu pula dengan pernikahan. Hingga kini, bintang film ILY From 38.000 Ft tersebut belum memiliki target menikahi Claudia Adinda.

"Enggak ditargetin tapi secepatnya ya, mudah-mudahan. Soalnya enggak ada yang desak juga untuk nikah, asal sudah siap semuanya, baru deh gue nikah," tutur Derby Romero.

Derby Romero perkenalkan kekasih baru di gala premier film Midnight Show. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski belum memiliki target, namun niat baik itu sudah ada. Karena itu, pelantun Gelora Asmara ini juga sudah beberapa kali membicarakan pernikahan bersama kekasih tercinta.

"Kalau omongan sama dia ada lah ya, sudah ada itu. Tapi memang enggak ada di dalam waktu dekat lah pokonya. Doakan yang terbaik aja buat kami," ujar Derby Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini