Sukses

Punya Anak Lagi, Arie Untung Kagok Menggendong Bayi

Gendong anak, Arie Untung malah sakit punggung.

Liputan6.com, Jakarta Arie K Untung dan Fenita Arie baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Mezbareta Yusuf Athalla yang lahir pada Selasa (23/8/2016) pagi. Kembali memiliki anak, Arie Untung merasa kesulitan menggendong bayi.

Pasalnya, anak kedua Arie Untung dan Fenita yang bernama Misbareta Aisyah Mikhaila lahir pada 2008. Berjarak delapan tahun, Arie Untung mengaku kagok menggendong bayi.

Fenita Arie bersama bayi ketiganya yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Ya itu lumayan lama, (jarak anak kedua dan ketiga). Lumayan kagok banget kami berdua ya (menggendong anak)," kata Arie Untung di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Kesulitan yang dirasakan Arie Untung lantaran takut sang anak malah sakit ketika digendong olehnya. Maklum, tulang si jabang bayi yang masih berusia tiga hari ini masih lemah.

"Aku karena takut kecengklak atau apa. Eh, malah saya yang kecengklak, punggung belakang nih. Karena sudah tahu ringkih banget gitu, kan jagain banget. Akhirnya pusing. Tapi sambil lihat dia (anak) jadi enggak berasa, sakit sakit tapi ditahan," sambung Arie Untung.

Arie K. Untung dan Fenita Arie menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sedangkan Fenita Arie sendiri bukan hanya kagok menggendong sang anak. Dia pun kini harus memulai mencari tahu kembali bagaimana cara menyusui bayi dengan baik dan benar.

"Tapi memang kagok, sih, benar. Mulai lagi gitu. Terus menyusuinnya juga, yang benar tuh bagaimana," kata Fenita Arie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini