Sukses

Ranjang Jadi Tempat Favorit Shandy Aulia dan Suami

Shandy Aulia senang menghabiskan waktu bersama suaminya di atas ranjang. Apa sih alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami istri pasti memiliki tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama, khususnya ketika berada di rumah. Hal itu yang juga dirasakan Shandy Aulia dengan suaminya, David Herbowo.

Shandy Aulia merasa sangat tenang dan nyaman saat berada di tempat ini. Bahkan, momen bersama sang suami, termasuk saling mencurahkan perasaan, juga dihabiskan bersama di salah satu sudut rumahnya itu.

Lalu, di mana Shandy Aulia bisa merasa sangat dekat dengan suaminya itu?

Shandy Aulia jelang mengisi acara 'Dear Haters' di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8/2016). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Tempat favorit aku sama suami ya di ranjang," ujar Shandy Aulia saat acara live streaming talk show Liputan6.com Dear Haters di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016)

Apa pun dilakukan Shandy Aulia dan suaminya di atas ranjang. Baik itu saat makan, mengobrol, sampai dengan urusan memuaskan hasrat. Menurut Shandy Aulia ranjang adalah tempat ternyaman buat ia dan suaminya ketika malas keluar rumah.

"Apa-apa ya di ranjang. Kita suka nonton film juga kan di kamar, sharing sampai urusan yang itu," ungkap Shandy Aulia sambil tertawa.

Shandy Aulia mengunggah foto kebersamaannya dengan suami di ranjang. (foto: instagram.com/shandyaulia)

Tak hanya itu, bila keduanya sedang bertengkar atau sedang ada masalah, Shandy Aulia selalu menyelesaikannya di ranjang. Di atas tempat tidur menjadi salah satu sudut rumah yang menyenangkan bagi pasangan Shandy Aulia menjaga keharmonisan.

"Kita lebih senang berada di dalam kamar, terus berlama-lama di atas ranjang," kata Shandy Aulia. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini