Sukses

Michelle Ziudith Ogah Pertahankan Chemistry dengan Rizky Nazar

Meski begitu, Michelle Ziudith mengaku senang dijodohkan dengan Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar dalam film ILY from 38.000 FT terjalin dengan sangat baik. Akibatnya, banyak penggemar yang sering menjodoh-jodohkan mereka berdua.

Bukan merasa risih dijodoh-jodohkan, Michelle Ziudith justru gembira. Hal itu membuktikan bahwa kemampuan akting mereka sebagai pasangan kekasih mampu membuat penonton terbuai.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Malah aku senang. Berarti Film aku sukses sama Rizky Nazar. Soalnya, awal syuting sempat bingung karena kami enggak pernah syuting yang cinta-cintaan bareng," ujar Michelle Ziudith, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Meski begitu, Michelle mengaku tak mau chemistry antara dirinya dan Rizky Nazar dipertahankan selamanya. Sebab, cewek kelahiran 20 Januari 1995 ini khawatir jika pada akhirnya penonton tak suka melihat dirinya berpasangan bersama aktor lain.

"Mereka senang jodohin aku sama Rizky, itu salah satu kesuksesan. Jadi aku bakal kerja keras lebih untuk melupakan chemistry aku sama Rizky. Kalau nanti aku dapat lawan main yang lain," kata Michelle Ziudith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini