Sukses

Manggung di Kanada, Rising The Fall Akan Kibarkan Merah Putih

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menang audisi yang diadakan oleh Planetrox, band metalcore asal Jakarta, Rising The Fall, akan menuju panggung salah satu festival tahunan di Kanada, Envol Et Macadam 2016.

Rising the Fall, band metal Indonesia. (Ruly Riantrisnanto)

Untuk itu, Dika dkk telah mempersiapkan segala keperluan demi kelancaran perjalanan mereka. "Kemarin setelah selesai, kita langsung ngurus paspor dan visa, sudah beres. Untuk pengurusan paspor sama visa Alhamdulillah gampang, karena dari panitia di Kanada ngasih invitation letter yang menyatakan kalau kita pemenang dari Indonesia," ucap Dika sang vokalis saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2016).

Ia menambahkan bahwa kelompoknya kini tengah melakukan persiapan teknis menuju keberangkatannya nanti. "Sekarang lebih ke siapin peralatan karena gitar, bass segala macam harus pakai flight case," ujarnya.

Urusan persiapan khusus dalam penampilan panggung, Rising The Fall mengaku belum terlalu memikirkan. Tetapi mereka telah menyiapkan satu hal spesial untuk dibawa. "Untuk di stage, kita mau ngibarin bendera Merah Putih sih," tutur Dika dengan bangga.

 

 

Quebec City Canada see you this September...!!!! . . . . #risingthefall #jakarta #indonesia #envoletmacadam #canada #quebeccity

A photo posted by Risingthefall_INA (@risingthefall_ina) on

Untuk menuju ke Kanada, Rising The Fall telah menyingkirkan sekitar 2 ribu band lintas genre se-Indonesia dan mengalahkan 10 finalis lewat voting online dan audisi langsung di panggung hingga mereka berhak berangkat ke panggung Envol Et Macadam 2016. Di sana, mereka akan berbagi panggung dengan band-band punk kawakan, seperti Bad Religion, Me First And The Gimme Gimmes, Mad Caddies dan SNFU.

Artikel Selanjutnya
Dandan Nyentrik, Pandji Pragiwaksono Tak Dikenali Teman
Artikel Selanjutnya
Fans Ekstremis Menguntit Wanna One, Agensi Beri Peringatan