Sukses

Diam-Diam, Marissa Nasution Sedang Garap Drama Seri

Vakum di dunia akting, Marissa Nasution kangen kembali terlibat di dunia sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Artis berusia 30 tahun, Marissa Nasution, tahun ini belum unjuk akting di layar lebar. Hal itu lantaran ia memang sedang fokus pada kariernya di bidang presenting.

Tak hanya itu, rupanya Marissa sedang mencicipi dunia belakang layar. Bukan untuk proyek film, melainkan untuk sebuah drama seri.

"Untuk sementara saya belum fokus di film lagi. Saya sih sekarang lebih fokus pengin lebih membuat serial sih" ucap Marissa Nasution di Press Launch iflix di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Namun, saat ditanya lebih dalam tentang konsep serta seperti apa keterlibatan dirinya dalam serial tersebut, Marissa belum mau banyak menceritakannya kepada awak media.

"Tapi kan karena masih baru sekali idenya dan produksinya. Jadi nanti kalau sudah saatnya, saya juga pasti akan share," ungkap mantan VJ MTV tersebut.

Proyek ini dianggap sebagai sesuatu yang baru sepanjang kariernya di dunia hiburan. Nantinya, serial tersebut juga memiliki sisi edukatif yang pastinya sangat bernilai untuk disaksikan.

"Karena saya memang lagi kerjain sesuatu yang agak berbeda kali ini ya. Ada sisi edukatifnya juga. Nanti saja ya tapi, tunggu saatnya," ucap bintang 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini