Sukses

Rizky Nazar Berharap Dipasangkan Kembali dengan Michelle Ziudith

Rizky tak pernah bosan dipasangkan dengan Michelle Ziudith di film

Liputan6.com, Jakarta Chemistry antara Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar dalam film ILY from 38.000 FT benar-benar mampu menghipnotis penonton. Itu terlihat dari peran mereka sebagai pasangan kekasih yang menuai banyak pujian.

Hal terbangun dengan baik, lantaran sebelum bermain dalam film produksi Screenplay Films itu, keduanya sudah sering terlibat dalam judul film atau FTV yang sama. Bukannya bosan, justru Rizky Nazar ingin kembali dipasangkan bersama Michelle Ziudith dalam proyek film lainnya.

"Enggak bosen sih. Justru kalau sama Michelle lagi aku kayak 'Yeay' gampang kan, enggak usah mulai dari awal lagi (bangun chemistry). Karena sring main bareng jadi lebih mudah," ujar Rizky Nazar di Press Launch iflix di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Terlebih, Michelle Ziudith juga ia nilai sebagai sosok aktris yang pandai dan mampu bekerjasama dengan baik oleh seluruh pemain yang terlibat. "Dia seru anaknya, pinter. Dia enggak sih dia enggak moody-an. Dia sabar anaknya, anteng-anteng saja kalau di lokasi juga," ungkap Rizky Nazar.

 

Untuk mendapat chemistry yang manis, ia mengaku tak pernah jauh dari Michelle Ziudith selama di lokasi syuting. "Palingan pas di film kita selalu bareng-bareng, tapi itu juga satu grup sih. Kita kayak klik buat dapetin chemistry," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini