Sukses

Lewat Foto Ini, Raisa dan Melly Goeslaw Bikin Netizen Terpesona

Belakangan, Raisa dan Melly Goeslaw berhasil membuat para netizen terpesona berkat sebuah foto baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak eksis di panggung musik Tanah Air, Raisa langsung membuat para pecinta musik Indonesia jatuh hati lewat suara dan kecantikannya. Tak cuma publik, seniornya di bidang musik, Melly Goeslaw, ikut terpesona dengan paras wanita 26 tahun ini. Melly, bahkan membagi foto kecantikan Raisa dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Foto mereka diunggah oleh Melly Goeslaw sehari setelah HUT 26 SCTV melalui akun Instagram @melly_goeslaw, Kamis (25/8/2016). Raisa tampak mengenakan baju putih berkilau yang ia pakai saat tampil bersama Afgan di atas panggung HUT 26 SCTV.

Raisa dan Melly Goeslaw. (Instagram - @melly_goeslaw)

Melly Goeslaw mengenakan hijab dan baju hitam membalut tubuhnya. "Ketemu si geulis td malam @raisa6690," kata Melly sebagai keterangan foto. Walau ia jelas-jelas sedang memuji kecantikan Raisa, ternyata Melly juga ikut panen pujian lewat foto ini.

Make-up yang menghiasi wajah Melly Goeslaw membuat netizen tak bisa menahan diri untuk memberikan komentar positif. Terlebih lagi, Melly kini telah mengenakan hijab saat bepergian ke mana pun. Banyak juga yang mengaku sempat tak mengenal Melly di foto tersebut.

"Pangling bgt liat @melly_goeslaw cantiiiiikkkk," kata netizen pengguna akun @nitawulan. Ada juga yang secara terang-terangan memuji riasan wajah Melly Goeslaw. "Teh ..make up nya kerenn sekalih," kata @trias_diandra.

Penyanyi Melly Goeslaw. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa netizen juga tampak mengomentari hijab yang dikenakan oleh Melly. Misalnya saja dari @enggapradana yang menyampaikan, "Teteh tambah cuantik kalo berhijab,,,auranya bersinar @melly_goeslaw."

Meskipun diunggah di akun Instagram Melly Goeslaw, namun banyak juga netizen yang memuji kecantikan Raisa di foto tersebut. Sebut saja dari @nophankTeh yang mengutarakan, "Raisha gelis pisan, teh mely cubi pisan hehhe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini