Sukses

‎Tiru Gaya Kendall Jenner, Berapa Bujet Fashion Mikha Tambayong?

Kian hari penampilan Mikha Tambayong semakin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kian hari penampilan Mikha Tambayong semakin dewasa. Dara 21 tahun ini mulai sering tampil modis dan seksi. Soal fashion, Mikha Tambayong mengaku terinspirasi artis asal Amerika, Kendall Jenner.

Mikha Tambayong mengenakan model busana yang biasa dipakai Kendall Jenner. Proporsi tubuh Mika Tambayong yang ramping dan jenjang, dianggap cocok dengan gaya berpakaian saudari tiri Kim Kadarshian tersebut.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]


"Aku suka dengan gaya Kendall Jenner. Soalnya aku juga mengira-ngira porsi badannya kayak aku. Jadi apa yang dia pakai kayaknya cocok untukku, kakinya kan panjang," kata Mikha Tambayong kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Diakui Mikha Tambayong, sesekali ia harus merogoh kocek lumayan dalam. Apalagi, Kendall Jenner dikenal dengan gaya busana yang glamour. Lantas, berapa bujet belanja Mikha Tambayong?

Mikha Tambayong

"Memang ada barang yang harganya enggak bisa bohong (mahal), seperti tas-tas itu bujetnya lebih tinggi. Tetapi yang penting nyaman dengan yang aku pakai," ujar pesinetron Kepompong ini.‎

"Kalau budget ada. Cuma aku melihatnya yang masuk akal saja, kan ada keperluan yang mendasar banget. Ada yang harganya standar juga kok," Mikha Tambayong mengakhiri. (Ras/Gie).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini