Sukses

Dibanting, Michelle Ziudith Tak Bisa Bangun Selama Lima Hari

Meski memiliki citra feminin, Michelle Ziudith ternyata hobi olahraga baku hantam.

Liputan6.com, Jakarta Saat melihat Michelle Ziudith, mungkin yang terlintas di pikiran banyak orang adalah sosok aktris yang manis, lembut, dan sangat feminin. Namun siapa sangka, di balik citranya yang begitu girly, Michelle Ziudith justru suka olahraga bela diri.

Ya, kebanyakan selebritas wanita bisa saja memilih jenis olahraga yoga atau pilates, tapi Michelle Ziudith justru gemar olahraga baku hantam yang menuntut ketangkasan tubuh.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku senang muaythai, terus taekwondo, aku seneng judo juga. Aku enggak yang jago banget sih, cuma memang mau coba semuanya," ucap Michelle Ziudith di acara peluncuran Iflix di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Lantaran ketiga jenis olahraga itu terbilang cukup berat untuk dijalani, tak heran Michelle Ziudith juga pernah mengalami cedera. Karena itu, ia sempat dituntut istirahat selama beberapa hari.

"Waktu judo sempat enggak bisa bangun selama lima hari. Maksudnya saat itu mau banting orang, eh tapi malah aku yang kebanting," ungkap Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pemeran film ILY from 38.000 FT ini memilih jenis olahraga bela diri, karena ia merasa lebih tertantang untuk melakukan banyak gerakan fisik. "Lebih untuk ngebakar kalori saja. Lebih berasa aja sih self defense-nya," ungkap Michelle Ziudith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.