Sukses

BCL Lakukan Ini, Ashraf Sinclair Memuji Habis-Habisan

Tahun ini Bunga Citra Lestari atau BCL disibukkan dengan banyak proyek film.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Bunga Citra Lestari atau BCL disibukkan dengan banyak proyek film. Sebut saja My Stupid Boss, Jilbab Traveler, juga 3 Srikandi. Tak tanggung-tanggung, ketiga film tersebut terbilang sukses besar dan banyak diapresiasi.

Melihat kesuksesan BCL di dunia perfilman, Ashraf Sinclair sebagai suami merasa ikut berbahagia. Ia juga selalu mendukung penuh karier yang dijalani istrinya, baik itu bidang akting atau tarik suara.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku seneng sekali film dia sukses. Awalnya dia memang bilang dia suka nyanyi, tapi dia mulai dari sinetron jadi dia lahir dari akting," ucap Ashraf Sinclair di SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).

Meski kelihatannya akting dan menyanyi adalah dua sisi mata uang yang berbeda, namun sebenarnya kedua bidang itu saling berkaitan untuk menunjang karier istrinya. Ashraff Sinclair menyadari betul  BCL sangat menikmati dua profesinya itu.

Aktris Bunga Citra Lestari berpose promo film jilbab traveler di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta, Selasa (12/07).BCL tampil cantik dalam balutan jilbab yang dikenakan untuk memerankan wanita petualang di film hijab traveler. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari akting itu dia bisa menyampaikan emosinya di lagu. Dan saat dia main otomatis sangat natural sekali, dia juga selektif enggak asal ambil film. Sangat bangga sebenarnya ngelihat dia seperti itu," kata Ashraf yang memuji habis-habisan istrinya.

Lantaran seluruh pembuatan filmnya di tahun ini sudah selesai, BCL kini sudah memiliki banyak waktu luang untuk kembali mengurus keluarga kecilnya. Lagi-lagi, Ashraff Sinclair memuji cara sang istri bekerja dengan waktu yang proporsional dengan tidak melupakan urusan keluarga. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini