Sukses

Glenn Fredly Puji Prilly Latuconsina

Grenn Fredly kagum dengan Prilly latuconsina bukan karena kecantikan akan tetapi hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly ternyata diam-diam mengagumi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. Hal itu ditungkan oleh Glenn Fredly saat mengunggah foto selfie-nya dengan Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya.

Namun penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya itu, bukan kagum dengan kecantikan atau pun akting Prilly Latuconsina. Tetapi kekaguman Glenn Fredly muncul karena Prilly Latuconsina adalah remaja yang banyak tahu tentang puisi-puisi karya sastrawan kenamaan Tanah Air.

foto Glenn Fredly dan Prilly Latuconsina (instagram)

"Tidak menyangka dia seorang pencinta Puisi, bahkan karya Sapardi, Chairil anwar adalah kesukaannya..Dia membacakan puisi karyanya sendiri, confirmed! dia anak muda pencinta sastra.. Keren!!" tulis Glenn dalam keterangan fotonya.

Tak hanya Glenn Fredly yang kagum dengan Prilly Latuconsina, para netizen yang mengomentari foto selfie keduanya juga menyanjung serta memberi pujian buat Prilly Latuconsina.

Glenn Fredly berpose usai jumpa pres aplikasi Alfatainment di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta, Rabu (27/04). Glenn menyukai Nikita Mirzani karena Nikita adalah perempuan yang apa adanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"@prillylatuconsina96 adalah wanita hebat.pintar.tangguh..segal bidang ingsaallah dia bisa..kalau urusan musik akting udh gx usah di ragukan lgi..contoh yg baik untuk anak muda jmn skrng..dn yg paling saya kagumi prilly sosok wanita yg tidak pernah kenal lelah..slallu semangat dalam melakukan segala hal apapun..pokonya bangga mempunya idola seperti prilly," ujar salah satu netizen.

Selain memberikan pujian buat Prilly, ada juga netizen yang senang melihat keduanya foto bareng. Terlebih mereka sama-sama orang Maluku.

"Pattimura Muda dan Cristina Muda. Sukses for Dong Dua," tulis netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini