Sukses

Manisnya Ucapan Ultah untuk Blake Lively dari Taylor Swift

Di hari ulang tahun Blake Lively, Taylor Swift ungkapkan rasa cintanya.

Liputan6.com, Los Angeles- Taylor Swift memang terkenal mempunyai deretan teman baik yang tidak kalah populer dibanding dirinya. Nama-nama seperti Karlie Kloss, Selena Gomez, Ellie Goulding, Cara Delevingne, dan Blake Lively masuk dalam daftar girl squad pelantun "Bad Blood" ini.

 

HAPPY BIRTHDAY BLAKE! You're a wonderful friend, to humans and koalas alike. I absolutely love you 😘😘😘

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Setiap salah satu dari sahabat-sahabatnya berulang tahun, Taylor Swift dipastikan akan melakukan sesuatu yang spesial. Seperti yang ia lakukan untuk merayakan ulang tahun Blake Lively yang ke-29 tanggal 25 Agustus kemarin.

Mengunggah foto lama dirinya dan Blake Lively, Taylor Swift mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabatnya itu melalui Instagram. Dalam keterangan foto tersebut, kekasih Tom Hiddleston ini menuliskan pesan yang sangat manis: "Kamu adalah teman yang sangat hebat, baik untuk manusia maupun koala. Aku benar-benar menyayangimu. Selamat ulang tahun, Blake."

Foto yang diunggah Taylor Swift itu menunjukkan dirinya dan Blake Lively yang sedang bermain bersama koala. Foto ini diambil ketika keduanya mengunjungi Australia, akhir tahun 2015 lalu. 

Foto Blake Lively dan Taylor Swift di Australia's Movie World.

Pada Desember 2015, Blake Lively dan Taylor Swift menghabiskan waktu bersama di Australia. Taylor Swift juga memamerkan hal ini di Instagram pribadinya. Di dalam foto yang diunggahnya, terlihat Taylor dan Blake yang sedang meloncat senang. Saat itu keduanya sedang berada di taman hiburan Australia's Movie World di Queensland. 

Setelah Taylor Swift mengunggah foto tadi, tak lama Blake Lively juga melakukan hal yang sama. Bedanya, di foto yang diunggah Blake, terlihat Taylor dan dirinya yang sedang berteriak senang saat menaiki roller coaster. 

Ucapan selamat ulang tahun untuk Blake Lively dari sang suami, Ryan Reynolds.

Selain Taylor Swift, tentunya suami Blake Lively tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya yang sedang hamil anak kedua mereka tersebut. Seperti ciri khasnya yang sedikit konyol, ucapan dari Ryan Reynolds untuk Blake Lively ini pun memiliki gaya yang sama.

"Hanya ingin mendoakan Billy Ray Cyrus ulang tahun yang paling spesial dan magis. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Juga, Selamat Ulang Tahun untuk istriku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.