Sukses

Warga Tidak Lakukan Ini, Ridwan Kamil Ancam Tarik KTP

Dengan gaya kocaknya, Ridwan Kamil menyambut kedatangan Sheila Majid di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Meski sudah masuk kepala lima, suara merdu Sheila Majid masih merdu mendayu. Penggemarnya pun berasal dari berbagai kalangan tak terkecuali bagi seorang pejabat sekelas Ridwan Kamil.

Wali Kota Bandung itu bahkan antusias dengan konser Sheila Majid yang akan digelar di kota kembang pada Sabtu (27/8/2016) mendatang. Dengan gaya kocaknya, Ridwan Kamil menyambut kedatangan pelantun "Antara Anyer dan Jakarta" itu di Bandung.

 Sheila Majid [foto: Herman Zakharia]

"My all time fav, Sheila Majid akan konser di Bandung, di Intercontinental, Sabtu 27 besok. 'Antara Anyer dan Jakarta ada rest areaaaa...' "tulisnya di Instagram pribadinya, Kamis (25/8/2016).

Bak seorang pembawa acara, pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga mempromosikan konser Sheila Majid yang bertajuk "Precious Moment with Sheila Majid". Ia mendukung penuh konser yang akan diadakan oleh sang idola.

Bahkan saking semangatnya memberikan dukungan, Ridwan Kamil mengajak semua masyarakat Bandung untuk menyaksikan konser Sheila Majid. Dan bagi yang tidak datang, Kang Emil tidak segan mencabut Kartu Tanda Penduduk alias KTP mereka.

 Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akhirnya angkat bicara soal wacana pemerintah yang akan menaikan harga rokok. (Foto: Instagram)

"Warga Bandung, kami kedatangan tamu istimewa penyanyi luar biasa, Sheila Majid.. Jangan lupa datang, kalau tidak datang KTP-nya saya cabut," ujar Ridwan Kamil dengan nada bercanda. Dan, itu membuat Sheila Majid tercengang. 

"Adeuhh maksa pisaaan ktp sampe rek di cabut sagala hahahaha," @ayuudarmawan menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini