Sukses

Song Joong Ki Ulang Tahun, Song Hye Kyo Siapkan Hadiah Spesial?

Song Joong Ki akan berulang tahun, Song Hye Kyo disebut-sebut telah menyiapkan sebuah hadiah spesial. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki, aktor asal Korea Selatan yang makin populer berkat drama Descendants of the Sun akan merayakan ulang tahun dalam waktu dekat, 19 September 1985. Song Joong Ki yang dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo disebut-sebut akan menggelar sebuah acara spesial di hari jadinya.

Sebuah kabar menyebutkan, Song Hye Kyo menyiapkan hadiah spesial untuk Song Joong Ki, diwartakan MorningNews, Jumat (26/8/2016). Song Hye Kyo kemungkinan besar akan bersama Song Joong Ki di hari itu. Namun kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh Song Joong Ki atau Song Hye Kyo.

 

Sebelumnya, Song Hye Kyo mengirimkan hadiah kecil ke lokasi syuting film terbaru Song Joong Ki, Battleship Island. Truk kopi dan makanan kecil untuk Song Joong Ki dan tim produksi untuk penyemangat selama proses pengambilan gambar.

Sementara, penggemar Song Joong Ki disebut-sebut menyiapkan perayaan ulang tahun untuk sang aktor. Selain itu, beberapa fans juga akan mengirimkan hadiah kepada Song Joong Ki.

 Prasangka netizen akan hubungan cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo makin menguat dengan beberapa analisis.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat menjadi sorotan saat menghadiri penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2016, beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, Song Joong Ki terlihat terus menggandeng tangan Song Hye Kyo.

Tak mau kalah, Song Hye Kyo juga kerap kali menyandarkan kepalanya di pundak Song Joong Ki. Keduanya memang tampak seperti pasangan sungguhan. Wajah spekulasi beredar menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diam-diam telah menjalin cinta.

Keduanya mendapatkan undangan menghadiri Seoul International Drama Awards ke-11. Namun masih belum diketahui apakah keduanya akan datang ke acara penghargaan itu atau tidak.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.