Sukses

Tangan Nikita Mirzani Digenggam Pria, Cincin Jadi Sorotan

Foto Nikita Mirzani menggenggam tangan pria yang diduga kekasihnya menimbulkan banyak dugaan.

Liputan6.com, Jakarta - Isu hubungan asmara Nikita Mirzani dengan seorang pria misterius sudah terhembus cukup lama. Tak hanya lewat pembicaraan, namun ia juga memamerkan sendiri kemesraan tersebut tanpa memperlihatkan wajah sang pria.

Belakangan, Nikita Mirzani kembali memamerkan kemesraan bersama pria tersebut lewat unggahan foto di akun Instagram @nikitamirzanmawardi. Namun, ia masih saja belum menunjukkan wajah pria yang diyakini sebagai kekasihnya itu. Keterangan foto pun tak memiliki satu kata pun.

Nikita Mirzani menggenggam tangan pria. (Instagram - @nikitamirzanmawardi)

Di situ, Niki hanya memamerkan foto tangan kanannya dan tangan kiri sang pria yang sedang bergenggaman. Kedua tangan tersebut tepat berada di atas paha Nikita Mirzani yang kala itu sedang mengenakan celana jeans bermotif sobek-sobek.

Keduanya diperkirakan sedang berada di dalam mobil. Kuku Niki juga tampak sedang diwarnai dengan cat ungu. Ia juga terlihat mengenakan sandal putih. Ditambah lagi, jari tengah tangan kiri pria tersebut mengenakan cincin hitam yang sering dipakai Niki di beberapa foto.

Nikita Mirzani sedang minum kopi. (Instagram - @nikitamirzanmawardi)

Kontan saja foto tersebut mengundang para netizen untuk memberikan komentarnya. Kebanyakan masih saja menyinggung status pria yang diduga kuat sudah memiliki istri dan anak itu. Beberapa juga memilih untuk memberikan komentar terkait cincin itu.

"Eh cincinnya??eh eh blm bisa move on ya mba??!!??!cian dehh,ciee katanya jgn baper??!!" kata pemilik akun @hayuninghendra. Pengguna akun @ayyikarina juga menyinggung masalah cincin sambil menantang Niki. "Kl tangan doang siapa juga bisa pake cincin itu maaaak...posting muka dong kalo berani..."

Tak sampai di situ. Beberapa netizen juga ikut berspekulasi terhadap cincin tersebut. Misalnya saja dari @riesa_riesa, "Itu pasti cincinnya niki sendiri tapi di pakein ke tuh cowok biar keliatan kaya suaminya @feibecarundeng yakan yakan."

Foto Nikita Mirzani (instagram)

Pengguna akun @ia_april84 turut menyampaikan, "Dipostingan si om yg terahir sama isterinya kayanya tu cincin gak di pake lagi deh cek IG si om doi pake cincin putih."

Lucunya, tak semua mengomentari cincin di jari pria yang menggenggam tangan Nikita Mirzani itu. Ada juga yang menyinggung soal celana sobek Niki. "Sy pinjemin clana mba @nikitamirzanmawardi ..kasian clana sobek bgitu msh dpake....," ketik @loe_maniez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini