Sukses

Setelah Bosnia dan Herzegovina, Band V1MAST Tampil di Praha

V1MAST akan tampil dalam acara Word Music Festival di Praha pada 24-29 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta Band V1MAST yang beranggotakan Viza (vokal, gitar dan gamelan) dan Vais kembali mencatatkan prestasi gemilang. Setelah mendapat kesempatan unjuk kebolehan di Duka Fest 2016 yang berlangsung Bosnia dan Herzegovina pada 18-22 Juni lalu, V1MAST kini tampil di Praha dalam ajang Wordl Music Festival pada 24-29 Agustus 2016.

Keikutsertaan V1MAST di ajang World Music Festival didukung penuh oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). V1MAST yang mengusung musik pop rock entnik dalam penampilannya, diharapkan mampu memperkenalkan Indonesia kepada dunia internasional.

V1MAST (Istimewa)

Kesempatan ini tentu saja sangat disambut baik oleh V1MAST. "Alhamdulillah, dari Bosnia dan Herzegovina memang membuka banyak peluang untuk V1MAST membawa nama Indonesia ke panggung internasional. Kami senang sekali dipercaya untuk mewakili Indonesia," kata Viza sebelum bertolak ke Praha, baru-baru ini.

Tampil di Praha tentu menjadi tantangan tersendiri bagi V1MAST. Band pemilik single "Kurikulum Hatimu" ini berjanji akan tampil lebih baik dari penampilan mereka di Bosnia dan Herzegovina. Berbagai persiapan pun sudah mereka siapkan sejak di Tanah Air.

"Kami sudah menyiapkan set performance yang lebih spektakuler dari di Bosnia dan Herzegovina kemarin, lebih berani, lebih eksplore. Semoga saja nanti kami bisa menampilkan yang terbaik di World Music Festival 2016." sambung Viza.

V1MAST saat tampil di Bosnia & Herzegovina.

Selama di Praha, Viza dan Vais rupanya memiliki kegiatan yang cukup padat. Diawali dengan undangan langsung dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Praha, V1MAST akan tampil dalam acara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-71 yang dibuat oleh Duta Besar RI untuk Ceko, DR. Aulia A. Rachman.

Acara dilanjutkan dengan penampilan di beberapa tempat di Praha, parade, dan jamuan kenegaraan lainnya. World Music Festival ini diikuti oleh banyak negara, antara lain Israel, Turki, Italia, India, Bolivia, dan masih banyak lagi. V1MAST dijadwalkan untuk kembali ke Tanah Air pada tanggal 3 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini