Sukses

Ini Impian Eddy Silitonga yang Belum Tercapai

‎Eddy Silitonga meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta -Eddy Silitonga meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dini hari. Musikus bersuara tenor itu ‎tak kuasa melawan komplikasi penyakit yang bersarang di tubuhnya. Semasa hidup, rupanya banyak impian Eddy Silitonga yang belum tercapai.

"Banyak‎ yang belum tercapai. Salah satunya melihat kesuksesan anak-anaknya. Melihat abang sukses, melihat kami sukses," ucap putri Eddy Silitonga, Nadra di Rumah Duka Kenanga, RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Sejumlah kerabat berdoa disamping jenazah penyanyi senior Eddy Silitonga di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta, Kamis (25/8). Belum lama ini, Eddy Silitonga memang tengah menjalani perawatan di RS karena penyakit jantung. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

‎Selain itu, Nadra juga mengungkap kegemaran kuliner dan memasak Eddy Silitonga. Mereka bahkan sempat berencana membuka sebuah rumah makan sebagai bisnis sampingan. Namun, pelantun lagu "Mama" ini lebih dulu meninggal dunia.

"Bapak juga pengin buka restoran. Soalnya bapak kan suka masak. Tapi belum kesampaian juga karena terburu sakit," ujar Nadra.‎

Eddy Silitonga

Karena itu, anak-anak Eddy Silitonga pun berkeinginan untuk mewujudkan impian sang ayah yang belum sempat terwujud semasa hidup. Sebab, mereka menganggap hal itu sebagai cara mengenang penyanyi serba bisa itu.

"Kami akan doakan terus. Kami juga akan coba mengikuti jejak bapak yang senang berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu," Nadra menutup. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini