Sukses

Amanda Manopo dan Esa Sigit Digosipkan Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Gegap gempita Malam Puncak HUT 26 Tahun SCTV sudah usai. Namun, kehebohannya masih tersisa hingga kini. Sebagai salah satu andalan SCTV, para pemain sinetron Mermaid in Love pun ikut tampil di drama musikal pada acara yang digelar Rabu (2/8/2016) lalu.

Esa Sigit, salah satu pemain utama sinetron ini memang tak ikut di pentas drama musikal. Esa juga tak terlihat saat pemain lainnya menari bersama penyanyi lagu Sayang yang jadi soundtrack Mermaid in Love, Shae. Namun, nama Esa malah jadi bahan perbincangan seru penggemar sinetron ini sepanjang hari ini. Hal ini disinyalir karena beredarnya sebuah video di Instagram.

Esa Sigit (dok. istimewa)

Dalam sebuah video yang diunggah Bryan Andrew (namun sudah dihapus), pemeran Justin di Mermaid in Love, nampak dirinya bersama para pemain seperti Angga Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Pratama, Elina Joerg, Rebecca Klopper, Adzwa Aurel, dan Jovita Karen tengah berlatih tarian sebelum tampil di atas panggung.

Namun, ada pemandangan lain yang berhasil ditangkap penggemar dan bikin salah fokus. Di sebelah kiri, terlihat seorang gadis dan pria tengah asyik berfoto hanya berduaan. Penggemar langsung tahu, jika dua orang tersebut tak lain adalah Esa Sigit dan Amanda Manopo.

Penggemar pun heboh dan bertanya-tanya. Ada hubungan apa antara Esa dan pemeran Ariel? Benarkah keduanya kini telah resmi pacaran?

Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo sukses membangun chemistry di sinetron Mermaid In Love (MIL).

Gonjang-ganjing gosip cinlok yang merebak di lokasi syuting Mermaid in Love belakangan memang menerpa Esa dan Amanda. Setelah Esa putus dari bintang remaja Steffany Zamora, rumor keduanya berpacaran makin santer terdengar. Ini membuat banyak penggemar kecewa. Mereka tak rela jika keduanya benar-benar menjalin kasih.

Seperti diketahui, fans berat Mermaid in Love lebih menjodohkan Amanda dengan pemeran Erick, Angga Yunanda, sejak awal sinetron ini meledak dari bulan Mei lalu. Pasangan Angga-Amanda bahkan disebut-sebut couple on screen baru yang layak jadi idola remaja setelah era Aliando - Prilly Latuconsina mulai surut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini