Sukses

Hindari Kimye, Taylor Swift Tidak Hadir di MTV VMA 2016

Taylor Swift absen dari MTV Video Music Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Absennya Taylor Swift dalam acara penghargaan musik tahunan MTV Video Music Awards di New York, Amerika Serikat, ini memang cukup mengagetkan penggemarnya.

Bagaimana tidak, dirinya dipastikan tidak ikut meramaikan acara penghargaan yang kerap sekali membawa kehebohan tersebut. Absennya pelantun single "Blank Space" ini, disebut-sebut karena perseturuannya dengan Kanye West dan Kim Kardashian beberapa waktu yang lalu.

Bawa pulang empat biasa dengan gaya sporty glam

Dikutip Daily Mail, Kamis (25/8/2016) Taylor Swift dikabarkan sengaja tidak datang ke dalam perhelatan akbar tersebut, karena Kanye West akan hadir dalam MTV VMA 2016. Menurut sumber, Taylor Swift tidak ingin kejadian delapan tahun yang lalu terulang kembali.

"Taylor Swift tidak akan datang karena dia memang tidak mempunyai kepentingan apapun di sana, lagipula, Kanye West dan Calvin Harris akan hadir di sana, ia tidak mau ada kejadian yang lain," tutur seorang sumber kepada Us Weekly.

Seperti yang telah diberitakan, pada tahun 2008, Kanye West menginterupsi pidato kemenangan Taylor Swift untuk penghargaan Video Music of the Year. Di tengah pidato kemenangan Taylor, Kanye tiba-tiba naik ke panggung, merebut mic yang dipegang Taylor, dan mengatakan Beyonce-lah penyanyi terbaik menurutnya. 

Kanye West dan Taylor Swift

Namun, permusuhan tersebut terselesaikan kala Kanye West dan Taylor Swift tampil bersama di MTV VMA 2015 lalu. Kala itu, Taylor Swift memberikan penghargaan kepada Kanye West yang mendapatkan Video Vanguard Award.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini