Sukses

Dikabarkan Hamil, Istri Ben Kasyafani Konsultasi ke Dokter?

Belum genap satu bulan menikah, Ines, istri Ben Kasyafani dikabarkan telah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan yang menikah pasti ingin segera dikaruniai buah hati. Terutama bagi pasangan pengantin baru, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines.

Belum genap satu bulan menikah, Ines dikabarkan telah berbadan dua. Namun saat dikonfirmasi terkait kabar bahagia ini, Ben Kasyafani tampak ragu-ragu menjawab.

 Ben Kasyafani, Ines dan Sienna

"Enggak kok, belum. Eh, tapi enggak tahu juga. Belum periksa soalnya," ujar Ben Kasyafani baru-baru ini.

Meski begitu, banyak netizen yang menduga Ines kini memang sudah hamil. Pasalnya, Kamis (25/8/2016) kemarin, wanita 24 tahun itu tampak baru saja bertemu dengan seorang temannya, Davrina, yang berprofesi sebagai dokter.

"Alhamdullilah seneng bgt bisa ketemu lagi sama ibu dokter cantik yang baru punya baby, congratssss kak Vrina baby Dayna cantik sekaliii semoga tumbuh menjadi anak sholihah seperti mommynya, Dan semoga kita bisa lebih sering ketemu sharing2," tulisnya di keterangan foto.

 Istri Ben Kasyafani, Ines dan temannya yang seorang dokter [foto: instagram]

Di keterangan foto, Ines seolah mengisyaratkan jika ia berkonsultasi tentang anak dengan teman wanitanya itu. Apalagi setelah menikah, Ines otomatis menjadi ibu sambung bagi Sienna, buah hati Ben Kasyafani dari Marshanda.

"Aaamiin ya Allah Iyaaaa sering2 sharing2 lg yaaa kita Ness, terutamaa soal parenting utk Ibu2 muda perluu bangeet niii sehat2 Iness Nena dan Kak Bennn," jawab Davrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.