Sukses

Cerita Shanty Paredes, Sepatunya Tak Bisa Dilepas saat Syuting

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Shanty Paredes kembali ke industri musik Tanah Air dengan single barunya berjudul "Berharap Tak Berpisah". Lagu tersebut merupakan lagu daur ulang yang pernah dipopulerkan Reza Artamevia. 

Sesuai dengan lagunya yang diaransemen dengan aliran musik disco dance, pembuatan video klip pun mengambil lokasi di sebuah klub malam. Ada cerita lucu selama proses pengambilan gambar berlangsung.

Shanty tampil seksi bersama para penari di syuting video klip lagu Berharap Tak Berpisah. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Proses syuting dilakukan selama 12 jam. Selama itu, Shanty mengenakan sepatu boots. Malangnya, usai syuting, sepatu boots itu tak bisa ia lepas.

"Waktu itu saya pakai sepatu boots, tapi salahnya enggak pakai kaus kaki. Jadinya kan sepatu itu langsung nempel ke kulit, karena keringatan akhirnya enggak bisa dilepas," kata Shanty Paredes, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Shanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sempat dibuat resah oleh insiden tersebut, akhirnya beberapa staf turun tangan membantu melepas sepatu boots yang dikenakan oleh Shanty.

"Itu sampai ada enam orang yang bantuin lepas boots aku. Dari sleting enggak bisa, tadinya mau dipotong tapi sayang banget kan. Akhirnya sejam baru bisa copot," ujar Shanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.