Sukses

5 Tahun Menikah, Shandy Aulia Berharap Dapat Anak Tahun Depan

Shandy Aulia berharap bisa segera mendapatkan momongan dari pernikahannya dengan David Herbowo.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun menikah Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, belum juga dikaruniai momongan. Segala macam cara telah ia lakukan untuk mendapatkan keturunan agar keluarga kecilnya menjadi lengkap.

Bintang film Eiffel I'm in Love itu menuturkan, ia dan suaminya sangat merindukan sosok anak dalam pernikahannya.

"Pengen banget punya anak. Merindukan anak karena kita ngarepin banget" ujar Shandy Aulia di acara live streaming talk show Dear Haters, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Shandy Aulia jelang mengisi acara 'Dear Haters' di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8/2016). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Lanjut Shandy Aulia, rencananya dalam waktu dekat ini ia dan suami akan menjalani program hamil. Ia berharap tahun depan, bisa mendapatkan momongan seperti yang selama ini ia idam-idamkan. 

"Semoga bisa hamil dan punya anak tahun besok, memang pengen banget," ujar Shandy.

Meski ingin, Shandy Aulia sadar semua merupakan kehendak Ilahi. Makanya, selain berusaha, doa selalu dipanjatkan Shandy Aulia dan suaminya setiap hari, agar segera dikaruniai momongan. Apalagi, ia kerap ditanya keluarga dan teman terdekat perihal momongan. 

"Setiap saat doa semoga segera dikasih momongan. Semoga Tuhan bisa mengabulkan doa saya," kata Shandy Aulia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.