Sukses

Lakukan Ini Untuk Istri, Glenn Alinskie Bikin Netizen Meleleh

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah tidak sabar menyambut kelahiran anak pertama mereka. Apalagi usia kandungan Chelsea diperkirakan sudah masuk bulan kedelapan.

Chelsea Olivia hamil [foto: instagram]

Meski sudah hamil besar, rupanya Chelsea Olivia masih kerap mengalami ngidam. Tidak jarang bintang sinetron Buku Harian Nayla itu menginginkan suatu makanan di waktu-waktu tertentu.

Seperti permintaannya pada Kamis (25/8/2016) kemarin. Sebenarnya Chelsea Olivia hanya meminta sang suami, Gleen Alinskie, untuk membelikannya martabak manis.

Namun Chelsea Olivia rupanya meminta martabak dengan syarat yang tak biasa. Glenn Alinskie dimintanya untuk membeli martabak yang lokasi tokonya berjarak 50 km dari rumah mereka pada pukul 10 malam.

 Glenn Alinskie rela berjalan jauh untuk turuti keinginan ngidam Chelsea Olivia [foto: instagram]

"10 malam dan dia merengek minta dibelikan martabak paling enak yang jaraknya sejauh 50km dari rumah. Dan ini dia! Ibu hamil yang merengek itu sudah dijinakkan hari ini! yeay!," cerita Glenn Alinskie di Instagramnya sambil mengunggah sekotak martabak cokelat keju permintaan sang istri.

Tentu saja banyak netizen yang merasa iri dengan Chelsea Olivia karena memiliki suami sabar dan penyayang seperti Glenn Alinskie.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat anak mereka masih di dalam kandungan. (Instagram - @chelseaoliviaa)

"Duhh😍 bikin cemburu idaman banget sih kak @glennalinskie sehat terus, bahagia terus kak @chelseaoliviaa," ungkap @mardiana15_.

"Glen mah suami idaman bgt bikin envy (iri)," sahut @akunanaaa.

"Lelaki kayak gini ada lagi nggak??" kata @widya_ayudamayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini