Sukses

Ini yang Bikin Prilly Latuconsina Senang Dipanggil Jomblo

Prilly masih menunggu sosok pria yang memiliki karakter sesuai dengan harapannya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kerap dikaitkan dengan Aliando Syarief. Kedua pesinetron itu diharapkan para penggemar bisa menjadi sepasang kekasih. Namun rupanya, harapan para penggemar musnah, lantaran keduanya selalu menolak dikatakan pacaran.

Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Prilly Latuconsina sendiri masih mengaku belum memiliki pacar, alias jomblo. Sebagai wanita, dirinya pun tak takut dihina sebagai seorang jomblo.

"Enggak masalah (dihina jomblo), tapi yang penting kan aku jomblo produktif," elak Prilly Latuconsina di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

"Aku kan jomblo kerja, menghasilkan karya, bikin orang tua senang, bikin fans aku senang," sambung gadis kelahiran Tangerang 19 Oktober 1996 ini.

Masih belum mau membuka hati untuk para pria, Prilly Latuconsina mengaku memiliki alasan sendiri. Ia masih menunggu sosok pria yang memiliki karakter sesuai dengan harapannya.

"Kalau kita tahan-tahan terus biasanya nanti pasangan yang datang akan sesuai dengan ekspektasi kita," kata Prilly Latuconsina.

Lagipula, Prilly Latuconsina mengatakan masih belum memikirkan pasangan. Sibuknya dia dengan pekerjaan yang membua dia tak memiliki waktu memikirkan hal tersebut.

Prilly Latuconsina alih profesi jadi supir angkutan umum [foto: instagram]

"Untuk sekarang sih belum kepikiran, untuk cinta-cintaan dulu deh, karena percuma juga mau cinta-cintaan, kapan mau pedekatenya? Enggak ada. jadi sekarang fokus di karir saja," ucap Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini